KONTINGEN SMANSA CEPU JUARA KARNAVAL DAN DRUMBAND

CEPU – SMA Negeri 1 Cepu belum mau berhenti mencetak prestasi non akademis. Pasalya SMA Favorit di Kota Cepu ini sukses menorehkan prestasi kembali. Tim Karnaval SMA Negeri 1 Cepu berbangga hati kembali meraih juara I di ajang Kegiatan Lomba Karnaval tingkat SMA sederajat dan Umum yang merupakan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tingkat Kecamatan Cepu di sepanjang Jalan Protokol Cepu, Rabu (26/8/2015). Karnaval yang bertemakan “Budaya Nasional” diikuti sekolah-sekolah, kampus, BUMN/BUMD, Kelurahan/Desa tidak kalah ketinggalan masyarakat Umum dengan menonjolkan warna-warni nusantara. Kali ini Tim Karnaval SMA Negeri 1 Cepu mengirimkan dua tim dan keduanya berhasil meraih presetasi, yakni juara I Kontingen Karnaval dan juara I Kontingen Marching Band.
Dalam Tim Karnval mengambil tema “ Calon Arang” yang diperankan oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Cepu dibawah asuhan Ibu Wiji, S.Pd. Tim dengan tema “ Calon Arang” berhasil meraih juara I di dalam penampilan di depan panggung kehormatan di depan Kantor Kecamatan Cepu dan panggung kehormatan di pertigaan Jalan Gajah Mada Cepu.
“Prestasi meraih Juara I dalam Karnaval ini semua berkat kerja sama semua pihak, seperti para guru, tata usaha, tidak terkecuali berkat doa para orang tua siswa, ” kata Kepala SMA Negeri 1 Cepu, Drs. Mulyani, M.Pd yang didampingi Waka Kesiswaan Drs. Agus Syamsudin. (27/8) pada saat Acara Resepsi HUT RI ke-70 di Pendopo Kecamatan Cepu.
Waka Kesiswaan Drs. Agus Syamsudin menambahkan, bahwa disamping meraih Juara I Karnaval dan Juara I Drum Band, SMA Negeri 1 Cepu juga meraih beberapa penghargaan lain diantaranya Juara I Lomba Gerak Jalan Putra, Juara II dan II Lomba Gerak Jalan Putri, Juara I Lomba Tumpeng yang diwakili oleh Ibu-Ibu PKK SMA Negeri 1 Cepu. Penyerahan Piala diserahkan saat Upacara Bendera Senin (31/8).