Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Yang terhormat kepala SMA NEGERI 1 CEPU

Yang saya hormati Bapak Ibu pembina MPK, Bapak Ibu guru serta karyawan SMA N 1 CEPU

Serta rekan rekan yang saya cintai

Pertama-tama,  marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa atas segala rahmat, taufik serta hidayahnya yang telah dilimpahkan kepada kita semua, Sehingga kita dapat melaksanakan pelantikan Pengurus MPK masa bakti 2016/2017 tanpa suatu halangan apapun.

Sebelumnya panitia pemilihan pengurus MPK telah menjalankan tugasnya dengan baik, jujur, independen. Walaupun banyak halangan dalam waktu seleksi, tetapi berkat kerja keras dari semua pihak dan kerja sama yang selalu terjaga akhirnya didapatkan pengurus MPK masa bakti 2016/2017. Semoga rekan rekan yang sudah terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin dan dapat menjaga amanah yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab.

Selanjutnya Saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh warga SMA N 1 CEPU yang telah memberikan kepercayaan dan memilih saya sebagai ketua MPK. Tentunya, saya akan berusaha dengan sebaik mungkin untuk menjaga dan menjalankan amanah yang tleah diberikan kepada saya. Jujur, menjadi ketua MPK di sekolah kita tercinta ini membuat saya bangga dan tidak percaya karena banyak rekan-rekan lain yang lebih dari saya, tetapi ini merupakan sebuah tantangan besar bagi saya untuk meningkatkan kinerja Majelis Perwakilan Kelas dan merupakan pengalaman berharga dalam hidup saya. Dalam menjalankan tugas MPK, saya mohon bimbingan dari bapak/ibu Guru maupun dari kakak kelas karena saya masih harus terus belajar dan bertanya tentang kepengurusan MPK.

Selain itu, saya sangat mengharapkan teguran, masukan, dan mengingatkan saya saat melakukan kesalahan. Saya sangat menghormati teguran dari siapapun tanpa memandang dari kelas manapun baik dari kakak kelas, satu angkatan, maupun adik kelas. Untuk rekan rekan pengurus MPK masa bakti 2016/2017 yang telah terpilih, kalian telah diberikan amanah oleh seluruh warga SMA N 1 CEPU maka harus bisa menjalankan amanah tersebut dengan penuh tanggung jawab dan saya meminta kerja sama dari semua pihak agar MPK masa bakti 2016/2017 bisa mewujudkan tujuan organisasi yang telah ditetapkan.

Kami selaku pengurus MPK masa bakti 2016/2017, akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkan tujuan organisasi dan mewujudkan visi misi organisasi dan sekolah, serta akan berusaha menyelesaikan tugas pengurus sebelumnya yang belum terselesaikan. Dan tentunya hal ini tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak. Sebelum mengakhiri sambutan ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan jabatan ketua MPK kepada saya.

Demikian sambutan yang dapat saya sampaikan, apabila ada kesalahan dalam penyampaian, saya mohon maaf sebesar besarnya.

Akhir kata,

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh