SMANSA CEPU RAIH 3 EMAS 3 PERAK DI KEJURDA JATENG SERTA LOLOS DI POPNAS JABAR

Kendal (30/8/15) Lima siswa SMA Negeri 1 Cepu yang berangkat mewakli kabupaten Blora di Kejuaraan Daerah Terbuka “Bahurekso Cup III” tingkat Provinsi Jawa Tengah, berhasil membawa pulang 3 medali emas, dan 3 medali perak. Siswa yang berhasil menorehkan prestasi di tingkat Provinsi Jawa Tengah tersebut yaitu :

  1. Ahmad Aji Eko P, kelas XI MIA 5 berhasil menjadi juara 2 (perak) di lari 3000m
  2. Dodi Stiawan, kelas XI IPS 3 mejadi juara 1 (emas) di 5000m Jalan Cepat.
  3. Verin Eka Agustin, XI IPS 2 menjadi juara 1 (emas) di nomor Caturlomba.
  4. Feni Ambrilia Wulansari, siswi kelas X IPS 1, gadis yang baru berusia 15 tahun ini berhasil membawa pulang 3 medali sekaligus yaitu 1 medali emasdi nomor Tolak peluru dan 2 medali perak di nomor Caturlomba dan lempar cakram. sementara,
  5. 5. Martinus gemza Fallo kelas XI MIA 2, belum bisa membawa pulang medali karena hanya finish di urutan 4 di nomor lari 800m.

Hasil ini, tetap menjadikan mereka agar tetap giat berlatih, karena masih ada lagi jenjang yang lebih tinggi yaitu level nasional atau internasional. Agar Bisa mengikuti jejak kakak kelasnya yaitu Aji Kurnia yang sudah menjadi Juara nasional dan lolos di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Jabar awal September nanti.